All about my pets

Ucing-ucing

12/06/2011 09:01:00 pm

Dulu, aslinya, anaknya Enci ada 5, sekarang jadi sisa 2. 2 diminta sama yang punya bapanya, satunya lagi diminta sama sodara gua. Sodara gua sudah sering ngerawat Nci, waktu Nci ngelahirin juga dibantuin sama sodara gua haha.

Ini nih anaknya Nci yang masih ada dirumah :
Chiko & Mbu

Dari foto dibawah ini, ayo coba tebak, yang mana yang Nci, yang mana yang Chiko, dan mana yang Mbu?


Oya, mau tau ngga suaminya Nci kaya gimana? Nih fotonya :
Bruno
Gua demen nih sama Ncinya pas difoto ini

Ini kejailan gue.. Muuph ya Nci!! Hehe ^^ tapi ini yang masukin ke kreseknya bukan gue ko, encinya sendiri, kalo yg ngegantunginnya, baru gue.. HEHEHEHEHEHEHE 


Sebenernya masih banyak lagi foto yang mau gue upload. Cuma lagi gak kiyeng hahaha. Udah ya, segini dulu. Gue mau lanjut belajar hehehe. Dadah! Sampe ketemu ya..

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram