fashion

Outfit for Akad Nikah

3/22/2016 07:09:00 pm

Assalamu'alaikum..

Heyho! Wcome back to my blog! Kali ini saya akan memposting Outfit of Hijab for 'Akad nikah'

Ok, berhubung tema white, kebetulan aku punya white long dress. Pada akad nikah aku mengambil style yang untuk formal/resmi. Dengan balutan sebuah blazer brocade with the color of grey. Sebenernya ini semua tidak direncanakan. Akupun tidak mengetahui ternyata pada saat akad nikah dresscode keluarga (orang tua) calon mempelai itu warna abu-abu. Well, it's match! 






Seperti postingan saya sebelumnya, saya pernah berbicara mengenai aksesoris yang memang sangat mendukung sebagai pelengkap dan pemanis. See this! 



Selain kalung yang dapat digunakan untuk di leher, akupun menambahkan kalung sebagai aksesoris kepala. 

Ini dia tampilan hijab yang sebelahnya lagi. Tadinya mau aku bikin model layer gitu. Berhubung hijab yang aku pakai agak tebal, jadi seperti ini (kalau tidak dirapihkan hehe).


Ps : maaf agak sedikit berantakan, karena pada saat minta difoto belum dirapihin, jadi ala kadarnya.

For the backstage


Well, see the next of hijab tutorial!


Now upload : Click here for Hijab Tutorial !! Happy Watching!

You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram