All about my pets

Cerita si Enci part 1

1/28/2011 07:49:00 pm

Kenalkan, ini Enci, kucing angora peliharaanku : 


Selama aku menulis di blog ini, aku ditemenin sama Enci, kucing angora, hewan peliharaan saya. Yaa.. lalu aku pikir gimana kalo misalnya si Enci bisa menulis di blog ini? Mungkin, kira-kira jadinya seperti ini kali ya...

Halo manusia
Namaku Enci, dan aku kucing peliharannya teh ghea.
Mungkin, kamu bingung ya kenapa aku menulis ini? ya gitulaaah.. aku mau melampiaskan tentang Teh Ghea, majikanku hehe :D
Hemm, kira-kira nyeritainnya darimana ya?
Oh ya, gini aja, kita mulai dengan memperkenalkan diriku. Namaku Enci, kadang aku juga suka dipanggil Cibul yg kepanjangan dari Enci Gembul (iya, aku memang gembul ko). Aku kucing angora yang cantik, lucu, dan imut (sebenernya sih ya aku tuh beda jauh banget sama majikanku, cuma tuh ya dia tuh suka ngaku-ngaku sama-sama lucunya kayak aku, ya jadinya mau gimana lagi? habisnya, majikanku itu terlalu ke-pede-an bgt sih orangnya, ya jadi harap dimaklumin aja ya). Oya, jangan ngira lho, walaupun aku itu kucing, tapi aku juga punya jadwalnya loh. Aku ceritain intinya aja ya. Jadi, intinnya itu, setiap pagi, aku pasti ngebangunin majikan-majikan aku dengan cara naik ke badannya terus mengeong-ngeong di dekat badannya. Oya, walaupun aku itu kucing, tapi aku juga bisa memijat orang lho!! Aku biasa memijat siapapun (majikanku) yg sudah aku bangunin tadi. Setiap pagi, aku suka diajak keluar jalan-jalan :D aku juga sering ko berbicara dengan majikan-majikanku. Terkadang setiap ada orang yang bekerja dirumahku, pasti mereka bilang kalo "ini si Enci ngapain ikut-ikutan? mau tau aja sih kamu tuh hahaha. Enci mau ngebantuin?". Yap, sebenarnya sih aku itu mau ngebantuin, tapi ya aku mau ngebantuin gimana coba? aku gak tau caranya, tapi aku biasanya akan berusaha sebisa aku! (pantang menyerah kan aku?? haha beda jauh tuh sama teh ghea, majikanku) -_-" Oh iya, satu lagi.. aku itu paling gampang dipanggilnya pas orang-orang manggil aku pake plastik yg biasa ada di tutup botol minum Aqua :D
Aku akan menulis blog ini dengan menceritakan orang-orang yg ada dirumahku:
  1. Mama. Aku senang dengan mamaku yg sangat sayang sama aku. Mama juga selalu memanjakanku. Apapun yg aku lakukan pasti dipuji terus sama mama. Karena dia udah baik sama aku, akupun akan baik sama mama. Bukan sama mama aja sih, sama siapapun orangnya. hehe. Kadang, aku gangguin si mama saat mama lagi sholat dan ngaji hahaha :D entah bagaimanapun caranya pasti aja ada yg aku lakuin saat dia sholat hahaha :D (maap ya maah)
  2. Papa. Sebenarnya, akhir-akhir ini aku sudah jarang bgt bertemu sama papa aku :( padahal dia dan teh ghea yg sdh membawaku ke sini. Aku sekarang jarang ketemu sm papa lagi, soalnya papa kerjanya harus pindah-pindah. Jadi, setiap papa pulang ke sini, aku selalu memanfaatkan keadaan, aku selalu minta supaya dia juga memanjakan aku, dan tidak lupa sama aku hehe :D
  3. A Egih. A Egih adalah anak sulung. Dia juga sama seperti papa, jrg bgt ketemu sama aku, ya cuma bedanya karena dia kuliah di Malang, jd dia jarang pulang (jauh bgt ya?). A egih, menurutku itu dia termasuk majikanku yg sangat usil juga (tp masih jauh usilan teh gheanya sih dibandingkan dia. hehe).
  4. Teh Ghea. (Akhirnyaa aku nyeritain tentang dia juga). Teh Ghea itu anak ke 2 dari 2 bersaudara, sekaligus temen dan musuh aku nomor satu, ya 'dimana ada aku, pasti disitu juga ada teh ghea'. Aku terkadang suka kesel sama dia, soalnya dia tuh 'the king of the pengganggu'. Dia anaknya jail banget sama saya, terkadang kalo saya udah emosi sama dia, saya pasti marahin dia, saya cakar dia, dan saya bakalan ngegigit dia supaya dia bisa ngerasain gimana rasanya saya kesel sama dia. Ya sekaligus bales dendam sih. Pada awalnya aku suka malu-malu kucing gitu deh kalo digangguin. Ya biasalaah, namanya juga kucing -_- hehe ya tapi kalo teh ghea udah lagi diem dan udah berenti ngegangguin aku, biasanya aku juga suka ngisi strategi supaya ngebales tuh keisengan dia haha :D
Udah ya eh kalo nyeritain keluarga yg ada dirumahku ini. Pokoknya semuanya asyik-asyik ko :D Lain kali aku lanjutin lagi ya. Akunya ngantuk.. mau tidur dulu soalnya. Dadah teman-temaan :D

You Might Also Like

4 komentar

  1. helloo enci..giginya tajem bngt..baik2yahh ama teh ghea..jngn km gigit..:D

    ReplyDelete
  2. iyaa.. halloo jugaa :D hahaha, okedeh. etapi aku bakalan ngegigit teh ghea kalo dia sampai bikin aku kesel deh -__-

    ReplyDelete
  3. thank you sayang :) ini ceritanya belum selesai lho, ntar aku post-in cerita enci part 2 nya ;)

    ReplyDelete

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram