Profile

Terserah mau dikasih judul apa aja, ya anggap aja ini sebagai perkenalan kita :D

1/28/2011 12:02:00 pm

Hello salam kenal ya.. :D Nama saya Megah Pahleti, tapi kalian bisa cukup manggil aku Ghea ko :) saya berasal dari Cirebon, Jawa Barat, Indonesia. Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara :)
Saat ini, saya duduk di kelas 2 SMP, saya siswi dari kelas 8E, SMPN 1 CIREBON :D

Ini blog saya, maaf ya teman-teman kalo kalian bosen baca blog saya maaf juga kalo isinya gak penting, soalnya saya itu orangnya garing, jadi harap dimaklumin aja ya (?) hahaha :D
Pada awalnya saya itu niat gak niat sih bikin blog tuh. Memang sebenernya aku sudah kepingin bikin blog, tapi setelah aku pikir-pikir ya aku kan orangnya moody hahaha ya aku takutnya nanti blognya tuh gak keurus lagi hehe -_-v Eh, tapi akhirnya aku bikin blog juga deh ._. Ya aku bikin blog karena aku juga ditugasin sama guru TIK aku, namanya Bu Riyani, orangnya tuh imut, dan baik hati pulaa hahaha :D (emang kenyataannya gitu ko)
Aku disuruh bikin blog sama Bu Riyani, soalnya ntu blog juga ya buat tugas... hehe, ya sekalian lah buat ntar kelas 9 juga, soalnya setahu saya sih ya kelas 9 ntar juga disuruh bikin blog gitu deh, tapi ya gak tau juga ntar saya pas kelas 9 disuruh bikin blognya apa engga? ya tergantung sama gurunya juga sih ya hehehe :)

hemm ngomong-ngomong, segini dulu aja deh ya perkenalan kita, capek eh akunya daritadi ngetik mulu haha -_-v yaudaah..
Saya akhiri perkenalan kita, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, terimakasih atas perhatian anda, saya ucapkan Wassalamu'alaikum wr.wb

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram