fashion

Monochrome's Day - One Day in Boscha

4/24/2015 09:48:00 pm


Where i am?

Well, sedikit cerita nih ya. FYI aja, saya dari kecil itu bermimpi banget bisa ke suatu tempat. Tempat ini legendaris. Pasti semua orang tahu. Dan Alhamdulillah, akhirnya terwujud juga. TADAAAAAAA...!!!

BOSCHA
Taken by me

Alhamdulillah akhirnya saya diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk kesini. Yap! ini salah satu mimpiku dari kecil yang Alhamdulillah akhirnya terwujud juga, yah walaupun tidak sampai masuk ke dalamnya, setidaknya saya bisa melihatnya secara langsung. YIPPIII!!!

Well, disini selain liburan juga tetep dong harus bisa fashionable. Kali ini saya mengangkat tema MONOCHROME'S DAY. Pada saat itu saya pengen fashionable tapi dengan simple. Daaan ini dia style by me





















Houndstooth long cardigan by : shoffaholic (instagram)
Taken by : malasari.lala (instagram)

You Might Also Like

4 komentar

  1. Suka deh long cardi nyaaa <3
    Salam kenal kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai safiraa.. Terimakasih:)) Salam kenal juga yaa;D

      Delete
  2. Suka long outernya. Kalo liat Boscha pasti inget pas kecil dulu kalo nonton Petualangan Sherina. hiihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi terimakasih:D iya nih tempatnya legendaris banget. Yg sering nonton petualangan sherina pasti kenal tempat ini:D

      Delete

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram