fashion

Campus Day with Creamy Gold Pinguin Shirt

3/18/2016 11:31:00 pm

Campus day with creamy gold pinguin shirt. Well, ini salah satu siasat saat ke kampus kita ingin terlihat lebih "girly" tapi gak mau ribet atau mungkin mau terlihat fashionable but u look so comfortable. Kalian bisa gunakan shirt model pinguin seperti ini yang banyak dijual dipasaran. Kalian bisa pilih bahan yang sekiranya adem dan ringan juga saat dikenakan. This will also make you look more comfortable.




Kalau menurut kalian kurang sempurna, kalian bisa tambah balutan aksesoris seperti kalung. Tapi inget, kalung yang kalian pilih harus sesederhana mungkin ya! Harus bisa dipilih sesuai keadaan karena lokasi kita sedang berada di kampus. Jangan sampe salah pilih. Sama kayak pilih kostum. Aksesoris juga memiliki peran penting karena ia bisa dijadikan sebuah aksen dan penegas dari fashion yang kita kenakan. Bisajadi pemanis, bisa juga jadi pahit (loh).



Untuk model yang lebih casual, kalian bisa gunakan sepatu macam slip on yang sedang nge"hits" seperti ini. 


Btw, sepatu ini saya beli di melstore.jkt kebetulan dia buka toko di Detos (Depok Town Square). Atau kalian yang mau beli juga bisa cek ignya.


Location : Roof Top Kampus G4 Univerditas Gunadarma 
In frame : me
Taken by : Firda Dwi Cahyani

 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram