fashion

Happy Ied Mubarok 1436H !!

7/30/2015 10:35:00 pm

Assalamu'alaikum. Maafkan aku telat banget nih postnya huhuhu. Btw minal aidzin walfaidzin ya! Mohon maaf apabila saya punya salah baik tutur kata dan perlakuan yang kurang berkenan dihati, baik yang disengaja maupun tidak.

Oke, kali ini saya akan share outfit saya waktu lebaran nih hehe. Sebenernya nothing special sih buat outfitnya. Yang penting makna dari Hari Raya Idul Fitrinya itu sendiri. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Aamiin.






Zebra Maroon Square Hijab by elindaproject


Sebenernya sih ini bukan outfit pas hari-H Idul Fitrinya, buat Hari Raya sendiri aku ga sempet foto outfit dan ya emang gak gimana-gimana kok. Cuma kebetulan ini edisi H-4 lebaran ada saudaraku yang sedang khitanan dan ini outfit yang aku kenakan pada saat itu. Hehee gapapalah masih nuansa Idul Fitri.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram