All about my pets

waktu aku sakit

3/16/2011 03:48:00 pm

Teman-teman tau gak? waktu itu aku pernah sakit lho. sakit hati ._. hahaha engga ding, bercanda. aku waktu itu sakit, tapi bukan jamuran ko. Kata dokter, aku terkena parasit. sebenernya, parasit memang sudah ada di tubuh-tubuh hewan. tapi, penyakit itu akan muncul jika kondisi kita sedang tidak fit. Gatal, ya rasanya sangat gataaaaaall sekalii :( aku terus terus dan terus menggaruknya, hingga akhirnya leherku botak karena rontok. waktu itu aku sampai lecet, dan kata mama aku sempet ngeluarin darah. Untungnya mama ngertiin aku. mama langsung memanggil dokter untuk memeriksakan kondisiku. Pada saat diperiksa, ternyata dokter memotong lagi rambutku hingga leher aku semakin botak ._.waktu itu aku sempet disuntik. aku juga disuntik imunisasi. sakiiit.. rasanya sakiiiiit sekalii.. sampai-sampai, aku mengeluarkan air mata lho teman-teman!! waktu itu teh ghea masih ada di sekolah, lalu teh ghea datang tepat pada saat aku disuntik. kata dia, aku nangis dan suara tangisan aku itu seperti anak bayi ._.
Oya, lalu dokter ngasih corong di leher aku supaya aku engga garuk-garuk lagi. mau tau engga kayak gimana? nih aku ngambil dari data yang ada di laptopnya teh ghea (maap ya teh aku utak-atik)...

ini foto sewaktu aku lagi dicorongin .. hehehe
tapi, aku tetep lucu kaaan?? ^^ iyalaah, aku mah diapain aja juga tetep lucu doong ;) huehehe :p eh temen-temen, udah dulu ya... kasian nih teh gheanya mau make laptopnya buat ngepost di blog lagi huehehe. makasih ya temen-temen udah ngedengerin cerita tentang akuu :D sekarang akunya mau main dulu, dadaaaah :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram