.....

Halo......

6/22/2013 09:15:00 pm

Dear You,

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup : bahagia bersamamu.
Aku ingin mencintaimu tanpa batas waktu. Tidak kini, dulu, apalagi nanti. Aku ingin mencintaimu saja untuk selamanya. Untuk alasan apapun, kau tetaplah bahagia yang bertuah. Di cintamu, semua rasa meletup jadi satu. Seirama mengukir hari yang sepi dan detik yang ramai dalam bahagia yang tak usai.
Diantara seribu bukit, hanya satu yang ingin ku diami. Adalah kamu, belantara hati yang tak bertepi dan tak henti kusiangi.
Dan sampai detik ini, aku tak pernah berniat memisahkan diri dari jalanmu. Sedikitpun tidak. Aku tetap berjalan di jalan yang sama, berlari di garis yang sama, dan berhenti di titik yang sama : dijalanmu.
Bahkan, aku tidak butuh menjadi siapapun untuk cinta. Aku cukup ada untukmu saja.
Terimakasih setulusnya, untuk setiap helai waktu yang kau renggut demi penggambaran cinta ini. Semoga aku bukan tergolong orang yang serakah jika terlalu berharap kamu selalu ada di dekat hatiku, kapanpun itu.




20 Februari 2013,
Dari seseorang yang pernah kau sayangi,
untuk seseorang yang pernah ku cintai

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram