.....

Ketika berada di titik keputusasaan dan posisi terbawah….

6/22/2013 06:00:00 pm

"Setiap langkahku, seiring waktu yang berjalan, aku selalu meminta, aku selalu berdoa. Tapi, kenapa? Selalu saja apa yang aku minta, apa yang aku mau, aku tidak mendapatkannya. Kenapa harus terjadi? Apakah semua yang sudah aku lakukan itu sia-sia?" tanyaku dalam hati.

Aku tahu, mungkin ini memang sudah jalannya, tapi.. Tapi kenapa harus seperti ini? Kenapa apa yang aku mau aku tidak mendapatkannya? Apa semua usahaku sia-sia? Tapi.. jikalau ini memang jalan yang terbaik, apa kedepannya aku akan lebih baik? Entahlah.. Aku tidak tau apa yang sedang direncanakan-Nya.
Yang pasti, kini aku merasa menjadi orang paling yang paling bodoh. Aku sudah mengecewakan orang-orang.

Ketika aku bertemu dengan titik keputusasaan… Aku merasa, kini aku sudah menjadi orang yang paling bodoh karena aku sudah mengecewakan orang-orang. Entah apa yang harus aku lakukan.. Dan aku rasa, apa yang aku lakukan itu semuanya sudah sia sia.

Maafkan aku, mungkin kini aku sekarang berada di posisi terbawah. Terbawah dimana aku tidak pernah bisa mewujudkannya dan memberikan yang terbaik. Entahlah.

Ingin sekali rasanya bisa bersemangat, namun tidak bisa. Ingin sekali bisa membuktikan bahwa aku mampu, tapi sesungguhnya aku tidak mampu.

Aku benar benar sedang merasakan posisi dimana aku berada di posisi terbawah ketika aku sudah bisa merasakan bagaimana rasanya berada di posisi teratas. Aku benar-benar diuji. Kesehatanku yang sudah tergolong lemah, setelah itu akupun harus kehilangan orang yang aku sayang, sepatuku hilang pada saat aku pingsan dan sepertinya ada yang menukarnya #sepele #abaikan. Dan kali ini aku belum bisa membuktikan bahwa aku sebenarnya mampu.

Aku memang menginginkan jalan yang terbaik, tapi mengapa ini tidak sejalan dengan apa yang aku pikirkan? Apa ini memang jalan yang terbaiknya? Entahlah…

Kali ini, aku hanya bisa berputus asa. Selanjutnya, aku taakan berlarut larut membawa suatu keputusasaan ini lagi. Jikalau memang ini jalan yang terbaiknya, aku yakin, aku bisa lebih baik dari sebelumnya. Tapi, apa iya????? Lagi dan lagi pertanyaanku itu muncul ketika aku sudah bersemangat. Entahlah, apa yang harus saya lakukan sekarang…


Tapi kini ku yakin, mungkin memang ini jalan yang terbaiknya, dan suatu saat nanti, akan lebih baik daripada sebelumnya. Aku berharap, dan terus berharap semoga ini benar benar jalan yang terbaik menuju sebuah kesuksesan.

Jalan kesuksesan setiap orang itu berbeda-beda. Tergantung takdirnya seperti apa. Akupun tak tahu apa yang sedang direncanakan-Nya. Yang pasti, aku menginginkan, aku selalu menjadi orang yang beruntung dan aku ingin menjadi orang yang terus lebih baik dari sebelumnya...



Dan aku percaya, Tuhan memberikan jalan seperti ini bukan berarti Dia tak sayang padaku, justru karena Dia sayang padaku. Tuhan tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi Ia akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram