fashion

Simple ootd with black, white, and grey

8/23/2015 12:09:00 am

Heyhooo! Lama tak berjumpa. Kali ini aku mau share ootd. Simple banget sih. Pake pants, stripe long shirt, dan untuk outhernya kebetulan aku pake daleman untuk cape dari amita house ((aslinya sudah sepaket)) cuma aku pengen aja mix&match. Aku juga sebelumnya sudah pernah post outfitnya. 

Sepatunya seperti biasa, aku pake yang simple aja ; babe white juju heels. Untuk tasnya aku beli di muarastuff (instagram). Kalo tidak salah kodenya itu handy bag. Dalemnya lega banget, dan sudah banyak slot untuk isi, jadi gaperlu repot-repot bawa dompet lagi. Barang-barang lain kaya hp dll juga bisa tertata rapi. 






Dan untuk hijabnya sendiri aku pakai yang lagi ngehits banget nih di ig, namanya IMA SCRAF from alyahijab_ (instagram). 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram