POTRET SMANDA 2015 proudly present : PHOTO EXHIBITION "BLACK AND WHITE"

9/24/2015 03:28:00 pm







Yap! Ini gue pas waktu dateng ke acara pameran foto POTRET SMANDA 2015. Acara pameran ini sudah 3kali diadakan. Alhamdulillah dapet waktu luang buat berkunjung kesini. Sebelumnya, gue pernah ikut serta jadi panitia satu tahun yang lalu. Tapi sekarang sudah lengser hahaha. Ini dia beberapa konsep pameran foto kemaren








Oya, sebelumnya kalian juga yang belum tau rada bingung potret itu apa ya? Hehe. Jadii di SMA 2 KOTA CIREBON itu memiliki beberapa ekskul, salah satunya Jurnalistik. Waktu itu aku join jurnalistik divisi fotografi. Jurnalistik di SMA 2 itu dibagi jadi 3 divisi, yaitu majalah, mading, dan fotografi. Kebetulan fotografi itu dinamakan potret. Sebelumnya pernah diadakan pameran foto yang pertama kali itu        , yang kedua diberi judul "GREEN LENS" karena pada saat itu kita mengangkat tema tentang go green. 2 kali acara pameran foto potret ini, bertempat di CIREBON SUPER BLOCK. 
Dan alhamdulillah, tahun ini potret bisa mengadakan pameran fotografi lagi, namun dengan tema dan kosep yang berbeda setiap kalinya. Kali ini pameran fotonya di poolside SWISS BELL HOTEL.


Ini adalah from the night sides. Ini aku sendiri yang foto. Fotonya pada saat malam hari, makannya agak pecah gitu dan kualitas foto ala kadarnya, karena diambil oleh ipod touch 5th gen. Tahun ini kita mengadakan pameran foto yang tidak hanya ada pameran foto saja didalamnya, melainkan disediakannya fasilitas photoboot, bbq party (pada saat malam minggu), serta live music concert. Acara ini berlangsung hanya dalam 3 hari saja.


Well, gue juga belum memperkenalkan orang yang disamping ini ya? Hahaha dia namanya Nia, ketua umum jurnalistik 2015. 

Bisa dibilang bangga sih pernah jadi bagian dari Jurnalistik - Potret. Karena kita Alhamdulillah pertama kali yang mengadakan pameran foto kalangan pelajar di sini. Dan doakan saja semoga bisa terus berlanjut serta berkembang. Foto-foto yang dipamerkan tersebut juga merupakan hasil karya foto siswa dan siswi SMAN 2 KOTA CIREBON, terutama divisi potret itu sendiri.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram