All about my pets

Sejarah enci waktu lahiran.

7/24/2011 09:16:00 pm

Hi friends, how are you?? gue pengen cerita nips! semoga kalian tidak bosen ya ngebaca postingan gue ini. hehehe.
Sekarang, tanggal 24 juli ya? You know what?? umm.... hari ini tepat 9 hari!! apacoba? ada yang tau? hahaha hari ini tepat 9 harinya anak enci lahir!! yippiii hahaha gak keraasa ya enci udah punya anak aja? haha syukur deh o:) anaknya sekarang ada 5. Waktu itu enci lahiran pada tanggal 15 Juli 2011, jam 11.30. Pas mau sholat jumat ya? hahaha.
Waktu itu, enci nikah sama Bruno. Bruno itu, kucingnya fieda. Dia emang kucing yg beger banget lah-_- hahaha umurnya sekitar 2 ato 3 tahunan. Kucing dirumah fieda ada banyak. Jadi, pada waktu itu, enci yg harus pergi kesana hahaha. Petualangan banget lah hahaha. Apalagi pas mau pulang =)) keinget.... Waktu itu, enci di nikahin pas tanggal 10 Juni 2011. Awalnya enci gak mau, tapi setelah bruno dikeluarin dari kandangnya, enci mulai tertarik. Bruno pun lgsg jatuh cinta. Waaah hahhaha :D Kata fieda, bruno bilang.. katanya enci cantik. hahaha. (biasa lah, efek samping dari yg meliharanya jadi menular ke hewan peliharaannya)
Pada saat itu, enci tergolong kucing yg cepat untuk kawin. Disana banyak kucing. Kata fieda, disana enci dideketin banyak kucing (gak nyangka kucing gue bisa jadi bunga desa). Kucing fieda gede2. Enci pas dibawa kesana serasa paling kecil sendiri-_- wkwkwk. Hmmm enci disana sekitar seminggu atau 2 minggu lebih. Lumayan lama ya? sebenernya sih gausah lama2 jg gapapa sih, cuma semuanya dikarenakan tidak ada yg bisa mengantar-_- waktu itu, aku belum punya travel bag. makannya susah. -_- tapi untungnya, ada waktu senggang, gue beli aja tuh travel bagnya.
Tapi tapi tapi tapi tapi........
Ternyata gak ada yg bisa nganter-_- papa, mama, sama kaka gue ada di luar kota. Rumah fieda jauh dari rumah aku. Jadi waktu itu, gue minta ditemenin aja sama Widya buat ngambil enci. Nah disitulah petualangan dan penuh perjuangan, masbrooww!!! hahaha. Karena diantara kita itu gada kendaraan, jadi terpaksa kita harus naik kendaraan umum. Di perjalanan, kami berdua jadi bahan tontonan orang2-_- hahapabangetdeh -__- udah gitu, pas diangkot arah mau pulang, ENCINYA MENGOMPOL temans temaannss!!!-____- mana perjalanannya masih sangat jauh. hoofff. Jadi, kami kerumahnya Widya dulu. Arah rumah Widya tidak jauh dari rumah aku, tetapi memang jaraknya lebih cepat kerumah Widya dahuluu. Jadi aku kerumah Widya dulu hanya untuk membersihkan kandang enci -_- hahaha yaaa begitulah singkat ceritanya hahaha.

Gue tau enci lahiran itu, pas gue lagi Marching Band. Gue di bbm sama mama gue yg isinya "Alhamdulillah, telah lahir di dunia ini anak yang lucu-lucu. Semoga enci dan keluarganya menjadi keluarga yang baik, nurut, sehat dan tidak rewel. Amin". Pada saat itu, gue buka sekitar jam set1an. Pas lagi istirahat. Gue reflek langsung loncat-loncat gara2 saking senengnya-_- Pagi-paginya memang enci itu sudah bolak-balik mondar-mandir nyari tempat buat lahiran. Untungnya pas ke sekolah, gue tutup kamer gue. Gue ngelarang supaya enci masuk. Dan alhasil..... ENCI LAHIRANNYA DI SAMPING LEMARI MAMAH GUE YANG POSISINYA ADA DI DALAM KAMAR!!! hahahahaha =)) Mama gue juga kaget, tiba-tiba ngeliat enci sudah nyusuin anaknya =))

Well, sudah dulu ya cemanss-cemans.. capek nih. Ngantuk. Mau tidur. Gue dirumah lagi home alone. Ortu gue sama nenek gue lagi pada diluar kota. Biasanya ada mama yg ngebangunin, tp mamanya lagi pergi. yaudahdeh. Besok gue harus bangun pagi buat upacara. Hooffd. Biasanya jg ada encinya yg suka ngebangunin gue. Tapi kayaknya buat hari ini ngga deh, soalnya kamer gue ditutup rapet. Lagianpun encinya jg kan ya lg asik ngurusin anak2nya hahaha.
Oya, jika ada waktu lagi, kita lanjut lagi ya teman-teman dengan postingan gue yg yaaaa gatau deh mau lo nilai apa hahaha. Sebelumnya thanks ya buat yg udah setia ngebacanya hehehe

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram