cerita hati saya

Tuhan itu adil

8/23/2011 10:28:00 am

Manusia memang makhluk sosial. Menurut gue, manusia itu layaknya sama seperti "bumi yang berputar". Kadangkala diatas, kadang dibawah, dan kadang juga di tengah. Namun, seharusnya kita berfikir lebih jauh dan lebih dalam lagi. Tidak jauh beda dengan istilah "Diatas langit ada langit". Ya, itu memang benar!

Tuhan menciptakan manusia itu dengan berbagai macam cobaan. Walaupun manusia dikatakan makhluk yang paling "sempurna", tapi tidak ada manusia yang sempurna. Semua manusia 'pasti' pernah mengalami segala cobaan. Gue harap, kalian para pembaca harus tetap ingat kepada Tuhan yang telah menciptakan kita.
Kebanyakan orang, selalu mendekatkan diri kepada Tuhan ketika ia berada diposisi yang di bawah. Namun, setelah dia berada diposisi yang atas, ia sering melupakan Tuhannya. Tuhan selalu ada buat kita ko. Jadi, gue harap, yang lagi mengalami cobaan, tetap sabar dan jangan lupa dekatkan diri dgn Tuhannya ya! Gue juga berharap banget, jika disuatu saat nanti gue ada di posisi yang di atas, gue tidak jauh dengan Tuhan. Gue yakin, TUHAN ITU ADIL BANGET ko. :'D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram