fashion

Kuning Ceria

5/16/2014 03:15:00 pm

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hai guys, udah lama ya aku ga posting di blog hehe. Kali ini aku mau bagi-bagi pengalaman dan fashion nih hehe. Alhamdulillah, akhirnya diumur yang sudah berjalan 17 tahun ini aku memutuskan untuk menggunakan hijab karena Allah swt. Memang awalnya sudah ada niatan, cuma belum dapet waktu yang pasnya. Sampai pada akhirnya aku berdoa dan meminta kepada Allah supaya dibukakan pintu hidayahnya agar aku bisa menggunakan jilbab dengan ikhlas karena Allah SWT.
Okedeh, langsung aja yaa hehehe. Gue mau posting foto-foto dong  waktu liburan kamis kemaren hehehe ceile gue. Yaudahlah gapapa lah ya.  Ini dia…..jeng-jengg…..












Tadinya gue mau foto full body biar kaya ootd gitu deh hahaha tapi engga ding, segini saja sudah lebih dari cukup. Yang penting judulnya mah “foto-foto” ehehehe.
Warna kuning memang itu nge-jreng, kontras banget, bikin kadang warna kulit jadi gelap, tapi kalau kita berani buat make plus bisa di mix and match, why not for wearing the yellow?  Pede aja kali;)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram