fashion

Mau fashionable? Jangan dibikin ribet!

5/16/2014 04:06:00 pm

Assalamu’alaikum wr.wb.

Halooooo! Disini saya mau upload lagi yah boleh kan? Boleh dong.. hehe
Jadi, kali ini gue pake style yang rada beda dari biasanya. Engga sih sama aja, Cuma gue jarang-jarang aja pake style yang kaya gini, soalnya gue lebih terbiasa pake style yang lebih girly aja hehee. Tapi sama aja ding.
























Kalo ini simple banget kok outfitnya. Cuma pake shawl biasa, sama baju panjang. Hanya bedanya ini di mix and match dengan outhernya punya kakak gue hehehehehehehhe gapapa deh dipinjem dulu. Sama paling gue tambahin topi plus sarung tangan hitam. Semua barang dapet nemu di lemari. Makannya hasilnya jadi “ala kadarnya” atau dengan di maksud “seadanya” saja hehehe. Mau fashionable gak mesti mahal dan pake barang branded kok! Coba deh cek lemarinya barangkali kalian punya pakaian yang mungkin kalian sudah dianggurin lagi. Padahal sebenarnya pakaian sederhana-pun akan menjadi luar biasa. Selamat mencoba!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Fluttershy - Working In Background

Instagram